BREAKING NEWS

Marthen Yogi Paparkan Seminar Hasil Penelitian, di Faperi Unipa Peroleh "Hasil Sangat Baik"



Logo Unipa, (Fhoto ilustrasi)

Manokwari,PITOONEWS - Marthen Yogi telah paparkan Seminar Hasil Penelitian Skripsi tentang “Kelimpahan dan Keanekaragaman Gastropoda Pada Ekosistem Lamun Di Perairan Pasisir Balai Latihan Kehutanan (BLK) Manokwari Dan Distrik Oransbari Manokwari Selatan” telah berjalan kondusif. Pada Rabu (18/10) siang, diruang Leb Basa, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Papua di Jl. Gunung Salju Amban Manokwari-Papua Barat.

Usai Marthen paparkan seminar hasil penelitiannya, Dosen Penguji 1, Selfanie Talakua, S. Pi., M.Si, menilai Seminar Hasilnya sangat bagus,katanya.

Dikatan bagus karena pihaknya menilai Marthen telah menjalankan displin waktu dalam pemaparan seminar hasil jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Seminar Hasil Penelitian ini, saya sebagai Dosen Pembimbing merasa bangga kerena pengalaman tahun-tahun lalu biasanaya memakan waktu yang cukup lama, tetapi yang sekarang ini hannya dalam satu jam saja bisa selesai dengan baik”.

Ia meminta seminar hasil penelitian yang ditayangkan Yogi menjadi indicator yang baik untuk para yunior belajar. Dikarenakan dirinya menilai Yogi paparkan hasil penelitiannya mudah dan tepat orang pahami,katanya. 

“saya minta supaya adik-adik tingkat yang masih menjelang studinya juga kalau Namanya Seminar Hasil Penelitian yang baik seperti ini sudah, baik Dosen Pembimbing, Moderator dan anggota Seminar Hasil Penelitian, bisa dapat menggerti, memahami dan pertanyaannya bisa di jawab dengan baik, dan tepat”.

Kemudian Yogi ucapkan terima kasih kepada para Dosen pembimbing atas pendampingan selama dirinya menjalani proses penelitian dilapangan  selama 1 bulan setengah itu.

"terima kasih kepada Dosen pembimbing saya yang bersama-sama lewati tahapan penelitian saya dilapan selama satu bulan lebih".

Ia pun sampaikan ucapan terima kasih kepada seangkatan kuliah dijurusannya bahkan para dosen atas lulusnya seminar hasil penelitian tersebut.

"terima kasih saya ucapkan kepada para Dosen, kawan kuliah seangkatan di Fakultas Peternakan".
 
Sementara itu, Seminar Hasil Penelitian ini di hadiri puluhan anggota Mahasiawa Perikanan dan ilmu kelautan bersama Dosen penguji lainnya. 

Pewarta : Yulianus Mote

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.