BREAKING NEWS

Kegiatan Panitia SAB IMPT 2017 Telah Usai, BP IMPT Resmi Melantik Ratusan Maba


Usai kegiatan orientasi Maba tengah beristirahat di tepian Pantai Amban, Sabtu (30/09) sore. (Fhoto : Jefry Giyai/PN)
Manokwari, PITOONEWS - Mahasiswa Baru sebanyak ratusan dari 16 Koordinator Wilayah, Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) melalui Panitia Pelaksana (Panpel) Sambut Anggota Baru (SAB) bersama para senior dan Badan Pengurus IMPT telah melakukan  hari akhir SAB dengan kegiatan orientasi fisik, di Amban Pantai, Sabtu (30/09/2017) pukul 08.00 - 18.00 waktu di Manokwari.

Pada tahun 2017 ini melalui SAB IMPT telah dinyatakan ratusan Maba telah bergabung dalam organisasi independen Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah di Manokwari, Papua Barat.

Sejauh pantauan kami Untuk menumbuhkan nilai fisik dan spikis Maba melalui SAB IMPT 2017, para senior dengan penuh antusias mengambil posko berdasarkan tahun angkatannya.
Pada masing-masing Posko yang diambil tersebut setiap Maba harus mendatangi untuk menimbah berbagai ujian yang dilontarkan para senioritas IMPT. 

Kemudian Ketua Panitia SAB, Yendelius Tabuni sampaikan ucapan selamat datang kepada Maba didalam pagar IMPT. Dirinya mengajak Maba terus tekun mendalami kehidupan berorganisasi didalam IMPT,Ajaknya.

"seluruh mahasiswa baru selamat datang dan selamat bergabung dalam roda organisasi Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah.  Belajar roda organisasi IMPT dengan teliti".

ia pun tak lupah sampaikan terima kasih kepada teman-teman panitia serta seluruh anggota IMPT yang bekerja keras selama ini. Sehingga kegiatan SAB ini bisa berjalan dengan baik. 

Sekali Tabuni mengajak, kedepan manusia IMPT harus tingkatkan kebersamaan dan kekompakan kita didalam IMPT, ajaknya.

Selain itu, Yendi mengatakan total yang dikonsumsi didalam SAB IMPT 2017 adalah sebesar 11 juta rupiah.

"dana yang selama ini terkumpul dan menyukseskan kegiatan SAB IMPT ini adalah sebesar 11 juta rupiah, jelasnya.

Untuk Mencari dana demi terselenggaranya kegiatan SAB IMPT ini, kata dia telah mengadakan berbagai jenis permainan bahkan kerja fisik. 

Bukan itu saja, Selain itu, kata Ketua SAB bagi Korwil yang telah memenangkan dalam turnamen kami dari Panitia memberikan Piala.

Korwil yang menang dan dinyatakan menang diserahkan Piala adalah kata Tabuni,  Juara 1 Bola Voli Putra,  Korwil Yahukimo, Juara 2, Korwil Yalimo dan Juara 3, Korwil Paniai. dan permainan lain pun diserahkan hadiah katanya, melalui sambutan pada kesempatannya.

Kemudian sebagai tanda pernyataan ilegal menjadi anggota penuh di IMPT Kata Yendi, Sertifikat SAB untuk mahasiswa baru besok lusa cek di Sekertariat IMPT, karena kami panitia sudah dicetak, katanya.

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus IMPT, Budi Lambe mengatakan pun senada dengan ketua Panitia SAB mengucapkan selamat datang dan bergabung bagi mahasiswa baru dalam Organisasi IMPT ini. IMPT adalah tempat belajar dan membentuk karakter kita, demikian disampaikan dalam sambutanya.

Ketua IMPT mengajak seluruh anggota IMPT, harus bersatu dan belajar membentuk nalar kepemimpinana dalam organisasi IMPT. Melalui SAB ini mengkaderkan generasi penerus IMPT yang mandiri dan kreaktif.

Pewarta    :  Yepuni Giyai
Editor       :  Admin 

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.