BREAKING NEWS

Korwil Dogiyai di Manokwari Telah Sukses RLB Selama 2 Hari

Ditengah dari 4 orang Ketua Pemimpin Sidang Tetap (Marten Goo), Ke-2 dari Kiri (Yan Douw),kiri ujung (Kelemens Pigai) dan kedua dari Kanan (Stefanus Pekei) serta  (Adalof Frenki Dimi) kanan ujung. Foto: Yepuni Giyai/Beko

Manokwari, PITOONEWS - Kordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Dogiyai, se Kota Studi Manokwari, dibawah naungan Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) telah melakukan “Rapat Luar Biasa” (RLB) selama dua hari berturut-turut didua tempat yakni hari pertama, di Asrama Koteka – Moge, pada Sabtu, 23/09), dimulai pukul 18:00 - 12:00 waktu setempat. Kemudian hari Kedua di Kontrakan Dogiyai pun dimulai pada pukul yang sama. Pada Rapat Luar Biasa kali ini dipandu Pembina, Dewan Perwakilan Organisasi dan Pengarah. Sementara itu, puluhan anggota peserta Rapat dari Korwil Dogiyai bahkan Korwil Penguyuban lainnya pun ikut menghadiri bersama.

Menjadi Agenda pembahasan utama mereka  terkait “Pembahasan Tata Tertib, Peralihan Jabatan, Laporan Pertanggung Jawaban sementara, Pemilihan Ketua Korwil lanjutan".

Struktur Kepengurusan Koordinator Wilayah Kabupaten Dogiyai Kota Studi Manokwari periode 2017-2018 yang disahkan melalui Rapat Luar Biasa kali ini dianataranya, Ketua 1 (Martinus Goo), ketua 2 (Alim Badii), Sekertaris 1 (Selpina Boma), Sekertaris 2 (Yunan Pekei),  Bendahara 1 (Yosina Kogaa) dan Bendahara 2 (Norbertus Tekege). Serta Biro-biro yang masuk dalam struktur kepengurusan Korwil Dogiyai masa 2017-2018 diantaranya, Biro Kerohanian, Minta dan Bakat, Penalaran dan Keilmuan serta Hubungan Masyarakat (Humas). 

Kemudian Ketua Korwil Dogiyai yang didemisioner Yuvensius Gobai mengatakan Saya serahkan semua persyaratan dan berkas tambah Cap Kordinator Wilayah Kabupaten Dogiyai serta ada tiga program kerja yang tidak terterealisasi. Untuk itu, Gobai berharap, Badan Pengurus baru yang telah dilantik harus diteruskan ketiga Program Kerja yang belum terlealisasi tersebut.

Selain itu dirinya siap serahkan uang kas Kordinator Wilayah (Korwil) sebesar 20 juta, kepada Badan Pengurus Baru yang jatuh pada kepengurusan tahun angkatan  2015. 

Ia berharap uang ini bisa digunakan dengan baik untuk kita semua. Karena uang ini bukan uang pribadi, jelasnya.     

Pihaknya pun meminta permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota atas semua tindahkan yang diterapkan selama kepemimpinanmen menjadi Pengurus Korwil Dogiyai kurang-lebih 1 tahun ini, katanya kepada media ini dengan penuh berharap.

“Apa yang tidak menyenangkan kepada hati saudara-saudari, selama saya menjadi Badan Pengurus Kordinator Wilayah Dogiyai, saya mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya”.

Gobai harap seluruh Mahasiswa/I Dogiyai di Manokwari, kedepan agar lebih yang baik. Yang positif diambil dan yang tidak ditinggalkan dari kepengurusan kami.  

Dikesempatan yang sama juga Dewan Penasihat Organisasi (DPO), Kordinator Wilayah Dogiyai (DPO) Fredi Tagi berpesan kepada anggota agar didalam Roda Organisasi ini terapkan dan mulai pelajari dari hal menjadi atau dari titik terendah bawah,pesannya.

“menjalankan roda organisasi ini dari hal kecil, supaya roda organisasi ini bisa berjalan dengan baik”.

Fredi pintah supaya selalu fungsikan garis koordinasi diantara semua elemen yang tertera dalam struktur kepengurusan setahun kedepan demi kesuksesan organisasi seturut mekanisme,pintah Tagi selaku DPO Dogiyai.

“selalu ada kordinasi ke Pembina, Dewan Penasihat Organisasi (DPO), Badan Pengurus serta seluruh anggota Kordinator Wilayah Kabupaten Dogiyai, sehingga bisa berjalan sesuai dengan aturan mekanisme yang ada. 

Fredi berharap Total dana Kas yang diserahkan oleh Pengurus Lama kepada pengurus baru supaya tetap dijaga demi menunjang misi dari kepengurusan yang baru terpilih tersebut.

“tidak boleh dikore seribu perakpun, supaya pengurus yang baru angkatan 2015, mereka juga jalankan mereka punya kerja, dengan program kerja yang akan direncanakan oleh pengurus baru nanti”harap Fredi.

(Yepuni Giyai)  

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.