BREAKING NEWS

Program Pemerintah Indonesia Bukan Untuk OAP

Foto Ilustrasi (GooGle.com)
Oleh: DodoNews

OPINI, (PitooNews)--Bagaimana pun dan system apapun yang sedang dibangun NKRI dewasa ini sangat sistematis. Salah satu diantaranya yang negara sedang bangun adalah program pendamping desa yang tergetnya adalah daerah tertinggal dan transmigrasi. Koh bisa itu, saya tidak begitu percaya terget pencanangan yang dibuat ini. Jangan sampai program ini dibuat hanya untuk menyelamatkan orang-orang non-Papua yang ada di tanah aneksasi ini, bukan Orang Asli Papua (OAP).

Setelah saya ikuti aneka berita via media online dan cetak ini sangat sistematis untuk melakukan target-target tertentu dilihat dari kata transmigrasi dan KBlah dan lain-lain ini berarti pasti dibuat program ini hanya karena ada orang non-Papua yang ada di tanah aneksasi Papua ini.

Dalam artian hal ini adalah salah satu sistem untuk mencapai genosida di tanah Papua ini. Jadi, kalaupun dibuat dengan banyak pencanangan agenda pun juga masyarakat asli Papua akan lebih terus tertinggal, terluar dan terbelakang, karena orang non-Papua. Idealnya itu, benalu yang menguras zat dan gizi tempat pertumbuhan dari wilayah dimana parasit benalu itu tumbuh.

Target program NKRI di tanah Papua adalah untuk menyelamatkan orang non-Papua. Seolah-olah orang Papua, jadi alat permainan dari non-Papua, Seperti program pendidikan lanjut studi, yang lanjut studi adalah non-Papua yang lahir besar Papua dan lain-lainnya. Hal-hal ini sangat sistematis sekali.

Jadi, tindakan apapun yang dibuat Negara Indonesia akan membenarkan oleh kebenaran dan akan selalu terungkap melalui fenomena secara visual maupun abstrak. Jadi, intinya itu dimohon lepaskan dari ikatan tekanan ini.

Penulis adalah seorang pekerja Swasta di Papua Barat

Editor: Adm media Online PitooNews

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.