BREAKING NEWS

Pentingnya pendidikan Bagi Manusia

Duk.Penulis 
Oleh : Musa  E. Kadepa
Kehidupan manusia, berbicara mengenai pendidikan juga. Kita semua pasti bisa mengetahui  bahwa, pendidikan begitu penting. Dengan adanya asas pendidikan, manusia dapat menjamin hidupnya. Maka, manusia atau setiap person harus mempunyai pengetahuan, kemampuan, dan sumber daya manusia yang tinggi. Hal ini, menjadi salah satu modal berharga yang dapat kita miliki untuk tetap hidup zaman serba sulit ini.

Pendidikan kemampuan , pengetahuan, yang wawasan sangat dibutuhkan dalam memulai atau melamar suatu pekerjaan . Mulai bangku Sekolah Dasar (SD) , Pendidikan sudah mendapatkan . Mengenai pentingnya  pendidikan bagi manusia adalah pelengkap hidup.

Membaca buku  adalah jendela ilmu pengetahuan , oleh sebab itu, mari kita, menemukan dan memfokuskan diri, menemukan makna dari pada pentinnya pendidikan (education) itu.  Karena, hal itu, sangat penting untuk masa depan kita yang lebih  indah. sebaiknya, mengandalkan strategi  yang tepat dalam meningkatkan wawasan seseorang, yaitu bisa melalui, sumber  media online maupun cetak, Diskusi untuk berbagi ide, gagasan, pendapat ,dan perpustakan. Dengan cara-cara kita, seperti Inilah, yang akan mengubah tingkah laku kita.

 Ilmu yang diperoleh melalui lima  panca indera kita tersebut, kita pun diberi peluang untuk mengaplikasikan atau inplementasikan Ilmu yang didapatkan melalui tindahkan nyata kepada masyarakat sosial. 


Penulis adalah Mahasiswa  Papua, Kuliah di Sekolah Tinggi Keguruan Dan                  Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Manokwari

Sumber : Kabarmapegaa

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.