BREAKING NEWS

Panitia HUT dan RUA Gelar Pembersihan Jalan Raya

(Kegiatan Fisik Bersama, Kepanitiaan HUT dan RUA IMPT,Sabtu,(05/03) Amban Manokwari (Fhoto,H.Kadepa/KM)

Manokwari,(KM) --- Dengan akan berlangsungnya, Acara istimewa, Hari Ulang Tahun (HUT) dan Rapat Umum Anggota (RUA) pada bulan Maret ini, maka, Panitia HUT dan RUA mengakomodir Seluruh Mahasiswa/I Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT), 17 (tujuh belas) Koordinator Wilayah se-Kota Studi Manokwari, dan hari ini, mereka  menggelar kerja fisik bersama.

Berdasarkan pantau Media ini, dilakukan Pemebersihan disepanjang jalan Raya, yang dimulai dari depan Kantor Resor Polsek Amban menuju lurah dengan titik finish di Bukit Doa. Kegiata tersebut, telah berjalan dengan baik dan terkendali.

Sementara pekerjaan berjalan, Ketika jumpah pers dengan Media ini, Ketua Panitia HUT dan RUA, mengatakan, “Kegiatan kita hari untuk, bagimana supaya kegiatan berjalan sesuai kehendak kami, untuk merealisasikan dengan baik”. Kata, Jekson Gobai, kepada www.kabarmapegaa.blogspot.com sabtu,(05/03/2016) siang tadi,Amban Manokwari-Papua Barat.

“Oleh sebab itu, kami melakukan beberapa tindakan bahkan Program yang telah ditetapkan oleh kami Panitia. Ada dua program yaitu non fisik seperti, menjual pinang, jenis minuman ringan, dan kegiatan fisik, diantaranya, Pembersihan Jalan, dan ada beberapa pertandingan bola voli Putra/i, Futsal, Bola Takraw, di areal lapangan IMPT, dan ini bagian dari kontribusi kita, seluruh Anggota IMPT”. Jelas,Gobai.

Salah satu, koordinator Seksi Usaha Dana maikel, mengatakan, “kami melakukan pencarian dana untuk menyuseskan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 28 maret itu, dan harus ada koordinasi, serta kebersamaan dari setiap anggota.” Katanya.

Disela-sela itu, seorang Anggota IMPT, Engelbertus Gobai, mengatakan, “ “saya berharap, kegiatan-kegiatan fisik maupun non-fisik, yang dilakukan oleh kepanitiaan ini, kedepannya lebih rameh lagi. Hari ini saya melihat semangat Rekan-rekan sangat bagus”. Ungkapnya.(Ham Kadepa/KM)

Sumber : KM

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.