BREAKING NEWS

33 Wisudawan STIH dan UNIPA Gelar Syukuran Bersama di Honai IMPT Manokwari


(Saat kegiatan syukuran berlangsung di halaman Honai,
Asrama Gamey Putera, belakang Lurah, Amban Manokwari,
(17-02-2016). Foto : Petrus Yatipai/WP)
  Manokwari, (WN) ---   Enam belas (16) Koodinator Wilayah (koorwil)  Pegunungan Tengan Papua kota study Manokwari,  dibawah naungan  Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) telah menggelar syukuran bersama, atas wisuda 33 mahasiswa asal Pengunungan Tengah Papua, Rabu, (17/02/2016) siang tadi bertempat Honai, Asrama Gamey Putera, belakang Lurah, Amban Manokwari.


Acara Wisuda kali ini, terdiri dari  dua Lembaga Penguruan Tinggi yang berbeda. 9 (Sembilan) Orang Peserta, Wisudan berasal dari Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari, sedangkan 22 lainnya, dari Universitas Papua (UNIPA).

"Terima kasih, kepada mereka-mereka yang telah membantu dengan iklas, terutama Dosen Program Studi (PRODI), Dosen Pembinbing serta Teman-teman seperjuangan asal Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) dan kepada Orang Tua (Ortu),” Ungkap  Maikel Bobii Perwakilan dari  Wisudawan.

 “saya merasa bersyukur, karena dengan kekurangan yang ada, saya bisa selesai." Katanya.

lagi, “Air itu, selalu mengalir dari Gunung, dalam arti, kita harus berani untuk membagi hal-hal yang positif atau kebaikan yang dimiliki oleh kita,kepada orang-orang diluar kita. Dan kita ambil kesempatan itu, baik itu, di Kampus maupun dimana kita tempuh, sesuai bidang yang kita milikinya itu”, Imbunya. 


Kemuadian Panitia Pelaksana , Velixs Haluk mengatakan,  “Selama, kami mencari dana dalam Rangka menyuseskan Acara ini, kekompahkan teman-teman Angkatan 2014, kurang dari seharusnya, artinya bahwa, kedepannya, kita lebih kompak untuk semakin bersatu menyelesaikan masalah-masalah seperti ini”, Katanya.
Mereka yang diwisudakan hari ini dari kedua kampus  UNIPA dan STIH Manokwai   yang berasal dari IMPT, Nama-nama adalah sebagai berikut :


1) Maikel Bobi, I.S.P
2) Delian Dogopia, Amd.Hut
3) Zakeus Ambolon,S.Pd
4) Melkias Kadepa, S,H
5) Marten Agapa,Amd,Tek
6) Martinus Iyai,Amd.Kes
7) Yulius Maketami,S.E
8) Yan Paul Anouw,S.H
9) Ivensius Alua,S.TP
10) Aloisiu P. Siep,S.E
11) Salom Maling,Amd.Tek
12) Mikha Balingga,S.Hut
13) Yafet Haluk, Amd,Hut
14) Penis Itlay,S.Hut
15) Dominikus Pabika, S.Hut
16) Perius Kulua,S.E
17) Andreas Uamang,
18) Nestron Wenda,S.Kom
19) Pailus Wenda,S.Pt
20) Eliben Kogoya, S.Si
21) Edi Kogoya, Amd,Tek
22) Wihelmus Himan, S.Pt
23) Atiel Sobolim, S.Hut
24) Tasman Sub,S.Pd
25) Zerubabel Wisal,Amd.P
26) David Luku,S.H
27) Semi Kabak,S.H
28) Irinius Kogoya, S.H
29) Jhon Wasage,S,H
30) Enit Pahabol,S.H
31) Kimiron Kogoya,S.H
32) Monce Segenil, S.H
33) Lepinus Yemek,S.H
Sementara itu, pantauan Media ini, Kegiatan Syukuran Para Wisudawan ini, dimulai dengan Acara Pembukaan, kemudian tahapan berikutnya, Lapaoran Panitia, oleh Stepanus Gobai ,(selaku Panitia Wisudawan), dengan Kepanitiaan yang jatuh pada Angkatan 2014 ditahun 2016 ini. kemudian, dilanjutkan dengan Ibadah syukuran resmi yang langsung dipandu oleh Pdt.Marthen Degei,S.Th. Acara Penutup, diisi dengan Ramah-tama (Makan bersama) di halaman Honai IMPT. Seusai makan bersama, dilanjutkan dengan Hiburan, yakni, Acara Goyang, hingga pukul 07:00 WPB .

Acara Wisudawan telah di Syukuri  secara Adat, Tradisi Pegunungan Tengah Papua, melalui Bakar Batu bersama. Kegiatan telah berjalan dengan baik, sejak dimulai sampai pada penutupannya.

,“Total Dana yang kita gunakan dalam Kegiatan Syukuran ini, sebesar Rp. 21.775.000,00, kemudian Uang itu, kita bagikan kepada setiap seksi-seksi yang ada,” tutup , Haluk sekretaris panitia pelaksana. (Petrus Yatipai/WN)

 Sumber : Weyapo News

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.