BREAKING NEWS

Untuk Sukseskan SAB IMPT 2018, Puluhan Anggota Lakukan Pembersihan Jalan

Suasana saat pembersihan jalan, Amban Manokwari – PB. (Foto ; A.Pigai /PN)


Manokwari, PITOONEWS – Dalam rangka mengsukseskan Sambut Anggota Baru (SAB) tahun 2018 ini, puluhan anggota Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah Manokwari  telah melakukan pembersihan jalan untuk mencari dana, bertempat Jl. Muliyono Amban, dimulai sejak pukul 08:00 WIT – 13:15 WPB, pada Jumat (01/06/2018).

Dalam Kegiatan fisik yang dilaksanakan tersebut, Dewan Penasehat Organisasi (DPO), Badan Penggurus inti, Panitia Pelaksana (Panpel) dan puluhan anggota IMPT terlihat ikut berpartisipasi bersama.

Ketika awak media ini menanyakan tentang kegiatan pembersihan tersebut, Ketua Panitia SAB, Frengki Nawipa, menuturkan sasaran pokok melakukan pembersihan jalan sebagai usaha pencarian dana demi terlaksananya SAB 2018,katanya.

 “kegiatan pembersihan jalan yang kami lakukan ini tujuan utamanya adalah untuk mencari dana dalam rangka sambut anggota baru IMPT tahun 2018 ini”, bebernya.

Kata Nawipa, untuk sukseskan kegiatan SAB IMPT kekuatan besar ada pada semua anggota bersama pengurus pimpinan setiap unsur dalam wadah IMPT bahkan 16 Korwil, tutur dia.

Maka, Ketua Panpel berharap selalu aktif dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Panitia SAB pada khusunya.

“untuk menyukseskan kegiatan SAB ini bukan kami Panpel, Badan Pengurus IMPT saja tidak, kami hanyalah simbolis, pada intinya sukses dan tidak itu kembali pada kita semua anggota IMPT sehingga, saya selaku ketua Panpel sangat mengharapkan kehadiran seluruh anggota IMPT”, harapnya.

Jekson Gobai, selaku DPO 1 IMPT mengatakan, kegiatan SAB adalah momen terbesar yang tiap tahunnya aktif dilakukan dalam wadah IMPT untuk menyambut anggota baru,katanya.

Untuk itu, Gobai berharap selalu menjaga hubungan kerja sama antar setiap elemen yang bergerak dibawah naungan organ IMPT tersebut,harap Gobai.

“menyampaikan bahwa, kegiatan Sambut Anggota Baru ini adalah ifen terbesar yang selalu di laksanakan oleh anggota IMPT tiap tahunnya sehingga, kami selaku DPO sangat mengharapkan kerja sama antara Panpel, Badan Pengurus, dan seluruh anggota 16 Koorwil yang berada dibawah naungan IMPT, agar kegiatan SAB terlaksanan dengan baik”, harapnya.


Lagi Gobai kembali menegaskan agar seluruh aggota IMPT baik itu senior maupun junior supaya mohon partisipasinya.

Sebab, dirinya menilai dalam kegiatan IMPT seperti kegiatan SAB pun membutuhkan nilai meterial, moral, dan spritual demi menunjang setiap perencanaan misi kerja kepanitiaan.

Maka, Jack selaku DPO, ingin kekompakan yang selama ini terbangun tetap dijaga menjadikan contoh yang baik bagi anggota baru yang besok akan bergabung bersama kita”, pintahnya.


Lalu mewakili Badan Pengurus IMPT, Lesianus Awandik alias Aliandik, merasa kecewa atas kurang keaktifan anggota dalam kegiatan rutinitas IMPT selama ini.

Dirinya merasa kecewa dikarenakan menurut awandik anggota IMPT hadir dalam jumlah yang kebih besar ketika kegiatan hari “h” dilaksanakan.

“Kami sangat kecewa sekali saat melihat kegiatan pembersihan jalan berlangsung karena, anggota dari 16 Koorwil yang berada dibawah naungan IMPT itu mereka yang selalu aktif saja yang hadir pada saat kegiatan berlangsung”, ungkapnya.


Liputor        : Imanuel Ukago
Editor          : Admin

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.