BREAKING NEWS

Pastikan Impian, Masalah Itu Biasa


Ilustrasi. (Duk/PN)


"Pastikan impian? Maksudnya gini! “Yakinkanlah impianmu tanpa kenal lelah diatas seribu macam pola kehidupan. Susah,senang, sakit dan sehat adalah suatu unsur yang tak berpisah dari kehidupan manusia (realita hidup). Itu Hal biasa. Kuncinya, Pintah pertolongan Tuhan,Tekun dan kejar”.

Motivasi – PitooNews.COM – Manusia di Bumi pasti memiliki visi dan misinya masing-masing. Itulah impian hidup yang harus dikejar. Untuk mencapai pada klimaks impian, tentunya berbagai pola kehidupan siap dilewati. Yakni, susah,senang,sakit,sehat akan menjadi makanan harian yang dikunya dan ditelang dengan selektif berhati-hati. Sebab kita ketahui bahwa Sebetulnya semua ini adalah bentuk-bentuk anugerah yang mutlak disyukuri.Kembali olah dan ukir masalah-masalah ini sesuai kemampuan kedewasaan kita. Kedewasaan dalam hadapi persoalan. Kuncinya tadi, “Tekun dan jalani”. Bukan juga tergesa-gesa atau terburuh-buruh selama kita mengelola masalah. Kelola persoalan haruslah dengan jalan ketenangan.

Mengejar impian didalamnya dibutuhkan komitmen dan target  secara konsisten. Pastikan bahwa saya bisa. Mampukan bahwa kesuksesan adalah milik semua manusia. Bukan punya si A atau si B dan lainnya. Kesuksesan selalu berada digaris tengah. Ia berdiam menanti setiap person yang kejar mendapatinya (kesuksesan). Asalkan kesuksesan raih impian kejar bukannya ditunggu.

Manusia di Dunia belahan mana saja, baik dia Kaya, miskin pasti mempunyai beban hidup. Bebab atau masalah bukan penghambat bahkan pemutus tali-tali impian. Beban menumbuhkan manusia semakin sadar akan kehidupan sebetulnya di Dunia persinggaan ini.

Perlu diketahui bahwa kehidupan Manusia di Planet Bumi dengan visi melawan masalah. Karena kehidupan adalah masalah juga. Iya kah tidak? Pastinya iya! Karena apa? Karena Manusia hidup pasti, sakit, susah, senang dan lainnya. Itu adalah bentuk-bentuk pola kehidupan manusia. Berarti benar bahwa kehidupan manusia di Bumi adalah masalah yang siap kita maju bertempur hingga memenangkan medan pertempuran  hingga menembus pada pintu solusi.

Jadi ingatlah bahwa impian hidup kedepan ditangan saya. Untuk itu janganlah kwatir serta ber-ragu-ragu karena beban. Cukup utamakan Tuhan Usaha,tekun dan kejar hingga menembus pada ruang impian.

Penulis adalah Admin media online www.pitoonews.blogspot.com

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.