BREAKING NEWS

Panitia SAB, IMPT Manokwari,Gelar Kerja Fisik


Suasana tengah berlangsung kerja fisik.
Sabtu ,(21/05),Amban Manokwari Papua Barat.
(Fhoto : P. Yatipai/PN)
Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari, Melalui Panitia Sambut Anggota Baru (SAB), telah menggelar kerja fisik, sejak pukul 07:00 WPB hingga pukul 02:00 WPB, Sabtu, (21/05/2016) 

Kerja fisik kali ini berawal dari depan Kantor  Polsek Amban hingga selesai di Bukit Doa, guna menyuseskan kepanitiaan SAB, Ikatan Mahasiswa Pengunungan Tengah  Manokwari, tahun angkatan 2016/2017. 
Terlihat alat kerja yang dipergunakan seperti, Mesin Babat 2 buah, Parang 1 buah, Garuk,Serok sampah, dan Sapu Lidih 1 buah. 

Kegiatan pembersihan Jalan Raya yang dirangkul Panitia SAB adalah salah satu bentuk pencarian pencarian dana bersifat borongan, guna menyuseskan Kegiatan Kepanitiaan  Sambut Anggota Baru yang akan dilaksanakan sesuai ketentuan panitia penyelengara SAB berdasarkan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) IMPT Manokwari.

Dalam kegiatan ini puluhan anggota IMPT dengan berbondong-bondong berdatangan dititik kumpul yang telah panitia tentukan.

Seusai kegiatan fisik, Badan Pengurus (BP), Ikatan Mahasaswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari, Dance Mabel, mengatakan, karena  adanya kegiatan kerja fisik dari Panitia Sambut Anggota Baru, untuk pencarian dana, sehingga saya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh Anggota Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah, dalam hal ini membantu kerja fisik yang berlangsung hari ini, sehingga kita bisa dapat hasil dari kerja fisik sebesar Rp.1.900,000 lebih,ujar,Dance.

Mabel berharap, kepada Anggota IMPT kedepannya pun kita harus kompak sama seperti pada saat ini, yang kita lakukan bersama.  

“Kedepan pun juga kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh panitia, apabila ada pemberitauhan-pemberitauhan mohon partisipasi juga,pintah, BP IMPT itu.

Sementara kegiatan berlangsung, ketika diwanwarai Ketua SAB, Alkian Degai, menuturkan, telah mengakomodirnya 16 KOORWIL, Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah ( IMPT ) untuk merealisasikan kegiatan ini, sehingga saya berpesan bawah kedepannya tetap semangat sama seperti saat ini,Katanya.

Berdasarkan pantauan media ini, kegiatan pembersihan jalan raya umum, Amban menuju Kota berlangsung baik hingga akhir. (Jackson Gobay/PN)

Editor : Petrus Yatipai

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.