BREAKING NEWS

Mengisi Waktu Dengan Melakukan Hal Baru

Duc.Penulis/KM

Oleh : Merry Yogi
 
OPINI, (PitooNews) - Bertanggung jawablah pada aktivitasnya dan kehidupanmu dengan tidak hanya melakukan hal-hal rutin yang tidak pernah berubah, tetapi lakukanlah aktivitas yang belum pernah anda lakukan. Maka, hidupmu akan lebih baik dari pada sebelumnya.

Kehidupan kita manusia, bersifat dinamis yang selalu berubah-ubah seiring berputarnya Bola Bumi. Disini penulis mengajak, agar setiap individu terus melakukan akvitasnya sehari-harinya dengan mengisi kegiatan-kegiatan baru. Artinya supaya, perkembangan kita secara mental dan spiritual kita akan terus bertumbuh melalui setiap tindahkan-tindahkan ini.

Hari ini, lakukanlah hal yang belum pernah anda lihat dan merasakan. Dan besok harinya pun demikian. jika, kebiasaan kita seperti itu, penulis yakin, pasti akan memenangkan kemajuan di Dunia digital yang kian pesat di Dunia Maya maupun di Dunia nyata yang sedang menguasai kita itu.

Perlu tanamkan semangat dan rasa keingin tahuan yang tinggi. Jika demikian, pasti kita dapat mengalahkan Dunia yang ada. Yang mengubah diriku adalah saya sendiri, maka bergerak dan berusahalah, sementara waktu memberikan peluang untuk kita dapat mengisi kekosongan yang tersedia.


Penulis adalah Seorang Pelajar KPG Nabire - Papua 

Editor : Petrus Yatipai

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.