BREAKING NEWS

Mahasiswa KOORWILPAN Se-Kota Manokwari , Gelar Acara Pelantikan Badan Pengurus Periode 2016/2017

Anggota KORWILPAN Manokwari,tengah berlangsung rapat pelantikan, 
(Fhoto : Petrus Yatipai/KM)
MANOKWARI,(PitooNews) - Koordinator Wilayah Kabupaten Paniai Se-Kota Studi Manokwari, dibawah naungan Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari, telah digelar pelantikan Badan Pengurus KORWIPAN periode 2016/2017 , Jumat, (29/04/2016), yang dimulai sejak pukul 17 – 19 WPB, di ruang rapat KORWILPAN, Asrama Wissel Merrend 01, Jl.Kangguru Amban Manokwari Papua Barat.

Dalam iven acara rapat itu, ketua IMPT Manokwari, Dance Mabel, mendemisionerkan Badan pengurus Lama, Yosia Gobai,(Domisioner) bersama jajarannya. Kemudian melantik pengurus baru, Melpen Degei (Ketua), Natalis Kudiai (Sekertaris), Marinus Kayame (bendara) dan jajarannya yang telah dilantik diantaranya :

Komisi Pembina: 
1.   Bpk. Marthen Degei, S.MTh
2.   Dr. Stepanus Pakege, S.Pt.,M.si
3.   Bpk. Fransiscus Yogi, S.Pi
4.   Bpk. Denny A. Iyai, S.Pt.,M.Sc
5.   Bpk. Pius Gobai, S.H

Dewan Penasehat Organisasi (DOP)
1. Adolop Nawipa
2. Pius Degei
3. Noak Degei
4. Yoas Pigome
5. Yosia Gobai
6. Demikion Pigai 
Dan dibantu oleh biro-bironya. 

Seusai pelantikan, Ketua KORWILPAN Manokwari yang telah terlantik, Melpen Degei,mengatakan, Teman-teman angkatan 2013, mari bergandengan tangan, untuk menjadikan satu, dan Anggota KOORPAN mari komitmen besama untuk membangkitkan sebuah wadah organisasi yang mantap, Tuturnya.

Lanjut Melpen, Kami adalah agen-agen perubahan generasi penerus untuk mewujudkan idola yang melandasi sebuah wadah organisasi esok yang lebih indah.

Dalam waktu sama pula, DPO IMPT,Yunus Yikwa, mengatakan, mari kita menjadi tongkat estafet dan IMPT adalah sebuah api yang dapat menyalakan secara bersama-bersama untuk menjaga jati diri sosiokurtural budaya sesuai Motto kita Satu Tungku Dalam Satu Honai”,katanya.

Lanjut dia, selain pendidikan non-formal, diharuskan mengatur waktu secara efisien dan efektif untuk memperoleh pendidikan formal yang membentuk jiwa spritual dan irasional.ucap, Yikwa.

Menurutnya, “Organisasi merupakan sebuah wadah sekumpulan dapat terbentuk agen-agen perubahan generasi penerus masa depan bangsa Papua yang bijaksana”, Jelasnya.

Selain itu, Dalam Sambutannya, Ketua IMPT Manokwari, Dance Mabel, mengatakan, mari kita komitmen bersama, bergandengan tangan angkatan dengan korwil ini bersama IMPT, Harapnya.

Disela-sela itu juga, DPO KORWIL, Marthen Piyaiyebou Yogi,yang telah didemisioner itu berharap, KORWIL harus dalam satu integrasi atau bulat, agar nantiya roda organisasi ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar, Harapnya.

Pantauan media ini, acara pelantikan berjalan baik sesuai dengan harapannya.

(Musa Utoupodi Kadepa/PN)
Editor: Fransiskus Yogi
Sumber : KM

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.