BREAKING NEWS

KOORWIL Kab. Paniai Se-Kota Studi Manokwari Gelar Rapat Bersama


Logo Koorwilpan Manokwari PB (fhoto : Ilustrasi/PN)
MANOKWARI,(PitooNews) – Pada jumat,(15/04/2016), malam, bertempat Asrama Wissel Merrend 1, Jl.Kangguru Amban Manokwari, Mahasiswa/I anggota Koordinator Wilayah (KOORWIL) Kabupaten Paniai, Se-Kota Studi Manokwari, telah menggelar Rapat Terbuka dengan Agenda Pembahasan, pertama, Laporan Pertangung Jawaban Badan Pengurus (BP), masa kepengurusan 2015/2016, kedua, Pemilihan BP melalui Kesepakatan angkatan 2013, masa periode 2016, dan ketiga, Serba-serbi.

Pemilihan Kepengurusan  KOORWILPAN Se-Kota Manokwari , pantauan media ini, Pemilihan terpilih berdasarkan kesepakatan angkatan 2013.

Mereka yang terpilih menjadi Badan Pengurus (BP) periode 2016/2017 adalah, Melpen Degei (Ketua BP), Natalis Kudiai (Sekretaris), dan Marinus Kayame(Bendahara)
 
Sementara itu, perwakilan seangkatan 2013, Yomance Nawipa, didepan forum dalam rapat itu, mengatakan, “Pemilihan BP berdasarkan kesepatan seangkatan karena kapasitas Mahasiswa seangkatan yang sangat minim”.Katanya.

“Kami tetapkan kepengurusan Inti, Ketua, Sekretaris, dan Bendahara, melalui rapat intern seangkatan, pada beberapa minggu yang”.Jelas,Nawipa.

Setelah pembacaan  LPJ oleh Badan Pengurus (BP) yang akan didemisioner, dalam sepata katanya,Yosia Gobai, mengatakan, “Apa yang kami buat dalam wadah organisasi melalui kepengurusan setahun ini, adalah kemampuan kami, jika kurang mohon dilengkapi melalui kepengurusan yang telah terpilih disaat ini”,Harap,Gobai.

Lanjutnya, “Apa bila dalam kepengurusan kita ini, tidak menyenangkan melalui setiap tindahkan kami, mohon dimaafkan”,Pintahnya.

Dalam rapat ini, seluruh anggota menyepakati, pelantikan, BP terpilih, ketua-ketua Asrama, dan kontrakan putera dan puteri akan berlangsung seminggu mendatang. Rapat itu pun telah berjalan baik hingga akhir, berdasarkan pantauan media ini.

(Engelbertus Gobai/PN)

Editor : Petrus Yatipai

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.