BREAKING NEWS

Fransiskus Yogi : Pembina Media Online Pitoonews Didirikan Dengan Target Membina, Membekali dan Mendidik

(Fhoto Pribadi,Pembina (PN) F.Yogi/PN)
Manokwari(PitooNews) --- Hari ini, Jumat, (19/02/2016) Pukul 06:25 WPB, di Kontrakan Wissel Merren Putera, Reremi PEMDA Manokwari, ketika ditanya, Fransiskus Yogi, mengatakan, “Media ini didirikan dengan target untuk membina, membekali dan mendidik Mahasiswa/i Pemula dalam  menulis agar mampu mempersiapkan calon-calon penulis yang dapat diandalkan oleh media-media besar yang sedang berkembang seperti Media Majalah Beko, Kabar Mapegaa, Majalah Selangkah dan media Online yang lainnya”

Fransiskus, selaku Pembina sekaligus pendiri Media ini,mengharapakan,  “Saya berharap agar Adik-adik KOORWILPAN se-Kota Studi Manokwari dapat memngambil bagian dalam kegiatan Tulis-menulis untuk mengembangkan diri , sebagai pendidikan non-formal, karena ini akan Membantu kita dalam mempertajam wawasan, pola pikir setiap Mahasiswa yang ada, agar kedepan kita mengikuti perkembangan dunia politik serta bidang lainnya dengan baik.” Harapnya.

Dia menambahkan juga, Media merupakan salah satu gudang senjata dalam menyikapi berbagai masalah-masalah yang terjadi di Tanah Papua ini entah masalah politik, pendidikan, budaya, dan agama  maka, media ini telah kami hadirkan untuk melihat, menyikapi, dan berbagi informasi secara teoritis dan kritis dalam menghadapi tantangan local di Tanah Papua bahkan sampai ditingkat Internasional. Tuturnya.

Sementara itu, ketika diwawancarai seorang Anggota aktif (PN), Marselus Muyapa, mengatakan, “saya merasa bersyukur dengan dibuatnya media ini, karena pada awalnya, saya tidak tahu, dan gelap sekali tentang Dunia Tulis-menulis,tapi ketika saya bergabung, saya telah mengetahui banyak hal.” Katanya.

                Demikion Pigai, juga adalah Anggota aktif, mengatakan, “saya sangat bersyukur, karena itu adalah salah satu perubahan baru buat saya.” Tutupnya. (PY/PN)

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.