BREAKING NEWS

Diskusi Lepas Tentang Pentingnya Media Bagi Anak Mudah Papua Dikatakan Tertunda


(Fhoto, Ilustrasi KOORWILPAN Manokwari Saat Pembekalan Mahasiswa/i Baru 2015,di Asrama Wissel Merrend 02 Wosi/PN)
Manokwari (PitooNews) --- Beberapa Peserta Diskusi tentang,”Pentingnya Media Terhadap Anak Mudah Papua” asal Kordinator Wilayah (KOORWIL) Kabupaten Paniai Se-Kota Studi Manokwari, setelah mereka terkumpul ditempat pelaksana, dikatakan tertunda. 

        Saat diwawancarai, Ketua Tim Penggerak, Petrus Yatipai,mengatakan, “hari ini, Diskusi Terbuka tidak dilaksanakan karena, Saudara, Pengarah/Narasumber, Aten Pekei,(Ketua Redaksi Majalah Beko Online) diundang untuk mengikuti Kegiatan Yudisiumnya, Kakak Delian Dogopia, di Universitas Papua (UNIPA) pagi ini, sesuai laporan yang saya terima melalui Via Facebook (Inbox) pada pukul 04:15 WPB dini hari tadi Jumat, (12/02/2016) Pukul 03:00 WPB di Kontrakan Wissel Merrend Putera Reremi Pemeda Manokwari, Papua Barat.,Kata, Petrus. 

Yatipai, yang juga adalah Ketua Koresponden Media Online www.Kabarmapegaa.blogspot.com di Wilayah Manokwari Papua Barat, menambahkan, Rekan-rekan semua, mohon tunggu informasi selanjutnya dari kami, untuk mengikuti kegiatan yang sama pada beberapa hari kedepan. Ujar Dia.
Sementara itu, seorang Senior Alumni, UNIPA asal KOORWILPAN Manokwari, sekaligus Pembina Media Online www.pitoonews.blogspot.com, Fransiskus Yogi, menjelaskan, Media Online ini adalah tahapan/langkah awal sebelum melangkah ke Media-media Online yang besar, Katanya.

Lanjut yogi, Tujuan dibuatnya, Media kecil ini untuk bagaimana anak-anak mudah Papua, khususnya Mahasiswa/I KOORWILPAN Manokwari, untuk belajar Menulis. Imbunya.

        Pantau Media Online Ini, kegiatan diskusi ditunda, dan akan dilanjutkan pada beberapa hari mendatang.(Marselus Muyapa/PN)

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.