BREAKING NEWS

Yosia Gobai Mengharapkan Kepengurusan Organisasi KOORWILPAN Se-Kota Studi Manokwari Kedepan Lebih Baik



(Fhoto, Pribadi
Ketua KOORWILPAN Manokwari 

Yosia G /PN)
Manokwari (PitooNews) --- Yosia Gobai (22), selaku  Ketua Pengurus Organisasi Koordinator Wilayah Kabupaten Paniai (KOORWILPAN) Se-Kota Studi Manokwari , mengharapkan, kepengurusan baru masa periode 2016-2017 mendatang lebih baik. 

"Saya melihat dalam beberapa bulan ini,  saling menghargai diantara kita, antara senior dan yunior sangat minim, untuk itu mari kita melihat bersama-sama kondisi perkembangan Organisasi yang ada, agar kedepannya Organisasi ini sangat baik",Kata Gobai, kepda media ini, Selasa,(26/01/2016) Pukul 12:25 WPB di Kontrakan Wissel Merrend Putera Reremi Pemda Manokwari Papua Barat.

"Ia menambahkan juga, setelah terpilihnya kepenguran baru pada bulan April mendatang, saya secara pribadi siap mengikuti setiap program dan kegiatan-kegiatan yang diterapkan oleh kandidat yang akan terpilih itu",Katanya.

Sementara itu, "seorang Anggota KOORWILPAN Manokwari, Fransiskus Gobai  mengatakan, Kedepannya harus membuka ruang diskusi banyak, biar kita saling berbagi ide melihat perkembangan yang ada," Harapnya.

"Membuka diri kepada siapa saja, untuk meningkatkan kegiatan diskusi ini , dan kita memberikan kesempatan kepada koorwil-koorwil lain,duduk bersama-sama untuk berbagi pengalaman. Tutur Fransiskus".(PY/PN)

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.