BREAKING NEWS

Raker IMPT 2O18 Telah Sukses Digelar 

Suasana Tengah RAKER IMPT berlangsung, Rabu (05/05) siang, Amban-Manokwari. (Fhoto : IU/BEKO)
Manokwari , PITOONEWS – Rapat Kerja (RAKER), Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari telah sukses digelar, di sekretariat IMPT, Jl. Barenz, dibelakang Kantor Lurah Amban, Manokwari, pada Rabu, (05/052018) siang. 

Dalam kegiatan Raker kali ini dihadiri, Dewan Penasehat Organisasi (DPO), Badan Pengurus Inti dan puluhan anggota IMPT.

Melihat sukses dilakukannya Raker, selaku Dewan Penasehat Organisasi,  Alliknoe M berharap selalu menjaga hubungan kordinasi antar setiap  elemen yang sudah ada,harapnya.

"Dengan adanya kegiatan Rapat Kerja, kami selaku DPO mengharapkan bahwa dengan diberinya tupoksi kerja terhadap setiap Biro, kiranya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya tetap menjaga garis kordinasi dan juga garis komando antara setiap kordinator Biro,Ketua, DPO, dan juga Pembina.” 

Untuk perkuat tupoksi kerja tubuh IMPT, Aliknoe selaku DPO dengan tegas mengatakan 16 Koordinator Wilayah selalu aktif dalam setiap akvitas organisasi IMPT. Karena dirinya menilai IMPT adalah organ induk dari 16 Korwil yang ada di Kota Manokwari. 

“IMPT bukan satu korwil punya, tapi IMPT adalah milik kita bersama 16 Kordinator Wilayah yang berada di Pegunungan tengah Papua. Saya selaku DPO menghimbau kepada seluruh ketua-ketua korwil dari 16 Kabupaten yang berada di kota studi Manokwari, tolong arahkan anggotanya untuk menghadiri setiap pertemuan yang dilakukan dari Badan Pengurus IMPT”, tegasnya. 

Selain itu, Yendilius Tabuni selaku Badan Pengurus IMPT, sampaikan ucapan terima kasih atas sukses terselenggaranya RAKER IMPT 2018. 

Kata Tabuni,  untuk  memutar roda organisasi kekuatan utama ada pada seluruh anggota. Kami pengurus hanya simbol maka kita tetap jaga  kekompakan.

“kami selaku Badan Pengurus kami hanya simbolis. Namun, yang bekerja didalamnya adalah kita semua anak-anak IMPT, maka kita bersama-sama menjaga kekompakan,bebernya. 

Lanjut Tabuni, IMPT adalah wadah belajar. Untuk itu, ia mengajak semua anggota aktif untuk  belajar kepemimpinan bersama disana,ajak Tabuni dengan penuh berharap. 

Sementara itu salah seorang anggota IMPT, Robi mengaku dirinya telah memperoleh banyak pengalaman salah satu belajar kemimpinan semenjak ia disahkan sebagai anggota resmi IMPT melalui kegiatan Sambut Anggota Baru atau SAB pada tahun 2017 kemarin. 

“saya sendiri adalah anggota IMPT angkatan 2017 saya sangat bersyukur karena bisa mengenal dan bisa menjadi anggota IMPT. karena, disini saya banyak belajar tentang apa saja terlebih khusus saya belajar bagaiman menjadi seorang pemimpin yang baik.”  

Tutur Robi,  yang ingin belajar dan merasa diri bahwa saya anak IMPT, pastinya aktif dalam setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh Badan Pengurus IMPT.ajaknya. 

Sejauh pantauan liputor kegiatan Raker IMPT dapat berjalan sukses. 

Pewarta : Imanuel Ukago

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.