BREAKING NEWS

Peserta UN Harap, Persiapkan Diri Secara Matang

Ketika jumpah pers dengan Peserta UN, Agustinus R. Gobai,Minggu,(04/04) dikediamannya,Jl.Palapa Reremi Pemda Manokwari (Fhoto : Fransisku Yogi/PN)

Manokwari,(PitooNews) --- Ujian Akhir Nasional (UAN) serentak ditingkat SMA,SMk sederajat, tahun ajaran 2015/2016, kali ini, akan diselenggaran, senin,(04/04/2016) selama 3 hari diseluruh pelosok Indonesia.

“Seluruh siswa/I yang mengikuti Ujian ditahun ini,persiapkan diri dengan benar, agar soal-soal yang akan diujikannya, dapat menjawab sesuai pertanyaan yang diberikan oleh para Guru”.

Hal itu, disampaikan oleh, Agustinus R.Gobai, seorang Siswa sekaligus Peserta Ujian Tahun ini, asal SMA Advent Manokwari Papua Barat, kepada media ini, minggu,(03/04/2016) siang, dikediamannya, Jl.Palapa Reremi Pemda,Manokwari.

Lanjutnya, “Teman-teman kita semua, perlu persiapkan diri dengan baik, agar pada saat menerima hasil Ujian, dengan penuh sukacita”,Pintahnya.

Siswa itu, menambahkan juga, “Kalau boleh, pihak keamanan turun kesetiap tempat Ujian berlangsung,biar dilaksanakan dalam pengamanan:,Harapnya.

Selain itu, Agustinus, mengatakan,”Dalam ujian nasional tahun ini, dirinya berharap, dapat lulus dengan nilai yang sangat memuaskan”, Katanya.

“Doa dan pengorbanan saya selama ini, tidak sia-sia, sehingga semuanya saya akan melewati ujian bersama Tuhan, juga dirinya, yakin akan memenangkan ujian nasional hingga selesai”,Jelas,Peserta UN itu. (Fransiskus Yogi/PN)

Doa Siswa itu!

Ya,Tuhan....
Kami yang akan meangikuti Ujin Nasional ini, Berikanlah kami kesehatan, kepintaran, serta kekuatan, agar kami dapat mengikuti Ujian tahun ini, dalam genggaman kasihnya. Inilah pergumulan kami, yang dapat sampaikan kepada-mu, kini dan sepanjang segala masa.Amin.

Editor : Petrus Yatipai

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.