BREAKING NEWS

Beberapa Minggu Mendatang STIH Manokwari Akan Gelar Ujian

(Logo STIH Manokwari/PN)


MANOKWARI, (PitooNews) - Berdasarkan Kalender Akademik yang dikeluarkan minggu berjalan ini, Ujian Tengah Semester (UTS), dan Ujian Akhir Semester (UAS) akan dilaksanakan pada bulan Mei dan Juni mendatang. 

Berdasarkan pantauan langsung dilapangan, pada Papan pengumunan diruang Akedemik dalam surat pemberitahuannya, tertulis, Ujian Tengah Semester (UTS) akan digelar, 09 April 2016, dan Ujian Akhir Semester (UAS),pada 20 Juni 2016.

Di Papan pengumuman itu, tertulis juga, bagi mahasiswa/I yang belum membayar SPP tahap I maupun tahap II, segera melunasi.

Apabila, ada Mahasiswa/I yang belum membayar kewajibannya, sampai hari “H”, pihak akedemik, tidak mengijinkan untuk megikuti UTS maupun UAS.

Rabu,(04/05/2016) siang tadi, Jl. Gaya Baru Wasi, Mahasiswa/I Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Manokwari, Papua Barat, Terlihat, mulai pengambilan Kartu Ujian (KU).

“Kartu Ujian ini, sebagai salah satu tanda resmi dan tidaknya, setiap Mahasiswa/I untuk mengikuti Ujian”. 

Telah terlihat juga, sebelum mengambil KU, para mahasiswa/I bersangkutan, harus tunjukkan setoran pembayaran Uang semester yang dibagi kedalam tahap I dan tahap II itu.

“Belum bisa ambil Kartu Ujian, apabila Mahasiswa bersangkutan, tidak membayar uang semester, atau tidak menunjukkan Slip setoran pembayarannya”.

(PY/PN)

PITOO NEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.